Sekjen PKS Silaturahmi Dengan Tokoh Adat Papua

JAYAPURA | Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi menghadiri Silaturahim Tokoh Adat Papua dan konsolidasi Indonesia Timur Tanah Papua, Ahad (27/8).

Dalam kesempatan ini, Habib Aboe mengatakan bahwa PKS siap berkolaborasi dengan siapapun untuk kemajuan Papua. “Karena kemajuan Papua ini merupakan tujuan yang kita harapkan bersama-sama,” kata Habib Aboe.

Selain itu, Habib Aboe juga mengatakan tingginya perhatian PKS terhadap Papua dibuktikan dengan para pimpinan PKS yang silaturahim ke Papua.

“Mulai dari Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, hingga Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid,” kata Habib Aboe.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Habib Aboe berharap bisa terciptanya rasa keadilan dan kesejahteraan di Papua. “Kebijakan yang diambil sesuai dengan kebutuhan masyarakat”, Kata Habib Aboe.

Anggota DPR RI Fraksi PKS ini juga mengatakan bahwa PKS siap membantu untuk mewujudkan Papua yang lebih baik lagi serta menciptakan Papua yang cerdas.

“Hal ini dibuktikan dengan rekruitmen yang sangat ketat terhadap Calon Anggota Legislatif maupun calon kepala daerah,” ungkap Habib Aboe.

Turut hadir juga Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS Muhammad Arfian, BPW DPP PKS Indonesia Timur Suhfi Majid serta Maddu Madlu, Ketua DSW Papua Raya Abdul Karim Luqman, Ketua PKS Papua Suherman, Ketua DPW PKS Papua Selatan Kusmanto, Sekretaris DPW PKS Papua Tengah Deni Wahyudi, dan juga Ketua DPRD Kabupaten Keerom Bambang Mujiono.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *