PSBS Boyong Kekuatan Penuh ke Manado

BIAK | Perjuangan PSBS Biak menghadapi laga putaran pertama Pegadaian Liga 2 2023/2024 berlanjut. Tim berjuluk Badai Pasifik bertolak ke Manado, Senin (9/10/2023) dengan kekuatan penuh.

Usai menjalani pemusatan latihan sepekan di Bali, Ruben Sanadi dan kolega dipastikan tiba di Manado, Senin (9/10/2023) guna menghadapi tuan rumah Sulut United pada, Jumat (13/10/2023) di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara.

Manajer PSBS Yan Permenas Mandenas mengatakan tim besutan Hendri Susilo akan tampil full tim. Striker potensial mereka asal Brasil Alexandro Ferreira yang telah bebas hukuman kondis juga ikut dalam rombongan.

Penjaga gawang utama PSBS Panggih Prio juga sudah sembuh dari cedera dibagian paha kanannya. Panggih melengkapi skuad Napi Bongkar ke Manado.

Bacaan Lainnya

“Kami datang dengan kekuatan penuh dan terbaik. Tekad kami ingin tampil Maksimal dengan memberikan hasil terbaik untuk seluruh Masyarakat Biak Numfor. Saya sudah siapkan semua fasilitas terbaik untuk pemain agar mereka fokus dan konsentrasi penuh jelang laga,” ujarnya.

Seluruh penggawa PSBS akan menginap di hotel terbaik di Kota Nyiur Melambai. Hotel Aryaduta Menado dipilih untuk tempat istirahat para pemain dan official PSBS. Hotel yang dinilai nyaman dan memiliki fasilitas terbaik diharapkan bisa memberikan kenyamanan kepada seluruh pemain agar bisa tampil prima.

“Saya ingin para pemain bisa nyaman dan beristirahat dengan baik. Hotel ini salah satu hotel terbaik di Manado,” katanya.

PSBS berada di posisi puncak kelasmen sementara Grup 4 Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024. Sementara lawannya Sulut United berada di posisi 2. Laga Sulut United vs PSBS menjadi ajang perebutan puncak kelasmen antara kedua tim.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *