Pemain PSBS Dalam Kondisi Prima, Siap Hadapi Sulut United

MANADO | Pelatih Fisik PSBS Biak Irwansyah memastikan kondisi para pemainnya dalam keadaan prima jelang laga away menghadapi Sulut United Pegadaian Liga 2 2023/2024. PSBS akan menghadapi laga tandang menghadapi Sulut United di Stadion Klabat, Manado, Jumat (13/10/2023).

Skuad Badai Pasifik sudah berada di Kota berjuluk Nyiur Melambai sejak Selasa (10/11/2023). Perjalanan panjang dari Bali telah disiasati oleh tim pelatih dengan membuat program latihan pemulihan kondisi dan menjaga kebugaran pemain. Latihan ringan digelar di Lapangan sepak bola TNI AL Lantamal VIII, Manado, Rabu (11/10/2023).
” Melihat kondisi hari ini saya lihat para pemain sudah siap dengan kondisi terbaiknya untuk menghadapi Sulut United,” ujar Irwasyah usai menggelar laihan pagi

Latihan tambahan untuk mengembalikan kondisi pemain setelah melakukan perjalanan panjang dari Bali menjadi prioritas utamanya. Hal ini harus dilakukan untuk menjaga kondisi pemain agar tetap stabil jelang laga.
“Kondisi pemain pada umumnya relatif bagus dan kami harus menjaganya hingga laga melawan Sulut United,” katanya

Penyerang PSBS Albertho Goncalves mengaku dalam kondisi bugar. Dia siap berlaga dengan kondisi prima. Mantan penyerang Madura United itu menyebutkan kondisi bagus ini harus dimanfaatkan dengan baik untuk mencapai target tim.
“Kondisi fisik dan mental kita sangat baik. Meski tidak mudah kami akan berusaha untuk mendapatkan poin di sini,” ucapnya

Bacaan Lainnya

Manajer PSBS Yan Permenas Mandenas menyebutkan tidak membebani anak asuhnya jelang laga. Dia berharap mereka tampil maksimal untuk memberikan permainan terbaik. Dia sadar Sulut United saat ini sedang dalam trend positif.
“Saya ingin para pemain menjalakan tugas dan tanggung jawabnya dilapangan dengan baik. Jangan menjadi menjadi beban tetapi serius dan fokus menghadapi pertandingan,” ungkapnya.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *