Hekari Menang 3-2 Atas Papua Select

SENTANI | Tim Hekari United FC kembali meraih kemenangan dalam laga internasional saat berhadapan dengan Tim Papua Indonesia Select, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Laga persahabatan antara kedua tim mewakili negara masing-masing berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Hekari Unites.

Pelatih Tim Hekari United FC, David Muta mengatakan laga menghadapi Papua Indonesia Select merupakan pertandingan yang ketat. Ia puas timnya bisa mendapatkan kemenangan.

“Saya terima kasih kepada Tuhan untuk kemenangan hari ini dan ini merupakan¬† pertandingan yang luar biasa dan tim lawan yang kuat dan bisa meningkatkan kemampuan kita dan juga tetap saja kami menang dan kami sangat puas,” kata Muta.

Bacaan Lainnya

Klub sepak bola Papua Nugini, Hekari United FC tampil perkasa dalam dua laga persahabatan internasional versus Papua Indonesia Select yang berlangsung di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, 18-19 Agustus 2023.

Hekari putri menang atas Papua Indonesia Select (Toli FC putri) pada Jumat kemarin (18/8/2023) dengan skor 2-1. Tim putra mereka juga berhasil mengalahkan tim putra Papua Indonesia Select yang diperkuat Boaz Solossa dengan skor tipis 3-2, Sabtu (19/8/2023).

Manajer tim Hekari United, Vonnie Kapi Natto berharap lewat laga persahabatan ini bisa semakin mempererat hubungan internasional antara Indonesia dengan Papua Nugini. Ia juga  berharap tim Papua Nugini bisa berujicoba dengan timnas Indonesia di masa mendatang.

“Kami berharap pertadingan ini benar-benar menjadi pererat hubungan kita dengan Indonesia. Kami juga berharap PSSI bisa mengundang kami untuk berujicoba dengan tim nasional Indonesia,” ujarnya.

Pelatih tim Papua Indonesia Select, Eduard Ivakdalam tak merasa kecewa dengan kekalahan timnya saat berhadapan dengan klub sepak bola Papua Nugini, Hekari United pada laga persahabatan internasional di Stadion Utama Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (19/8/2023).

Pada laga tersebut, Papua Indonesia Select yang diperkuat Boaz Solossa kalah dengan skor tipis, 2-3.

Meski gagal mempersembahkan kemenangan, Eduard Ivakdalam tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya di laga tersebut.

Legenda Persipura Jayapura itu mengatakan timnya sudah bermain bagus, hanya belum terlihat solid karena memang masih dalam masa persiapan menuju kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.

Ia mengakui Hekari United sebagai lawan yang kuat dan memberikan perlawanan yang luar biasa.

“Pertandingan yang luar biasa, Hekari bermain juga sangat bagus. Kita memang lagi menyiapkan tim ini untuk Liga 2 dan Hekari sendiri sudah bermain di kompetisi jadi mereka tampil lebih solid,” kata Ivakdalam kepada wartawan usai pertandingan.

“Walaupun kita kalah tapi saya sangat mengapresiasi permainan tim kami di laga ini yang sudah bekerja keras,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *