Gelora-Gerindra Siap Menangkan Prabowo di Papua

MERAUKE | Partai Gelora dan Gerindra sepakat menyatukan kekuatan untuk memenangkan calon Presiden Prabowo Subiato di wilayah Papua Selatan.

Ketua DPW Partai Gelora Papua Selatan, Zadrak Elwuar menyatakan kerjasama kedua partai tersebut merupkaan amanat yang telah terjalin dalam koalisi bersama. Dimana sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra telah menyepakati koalisi dan kerjasama dengan Pimpinan Pusat Partai Gelora.

“Untuk itu, kedua partai akan melakukan deklarasi bersama di Gelora Bung Karno pada 2 September 2023, untuk menyatakan kepada masyarakat Indonesia bahwa Gelora dan Gerindra akan menjadi partai koalisi bersama partai lain mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024-2029,” terang Zadrak, Jumat, 25 Agustus 2023 di Merauke.

Kerja bersama ini, lanjut Zadrak, merupakan tindak lanjut koalisi yang sudah terjalin sejak tahun 2019.”Kebersamaan dua partai ini bukan sebagai teman baru melainkan sahabat lama yang semakin kokoh untuk meraih kemenangan,”tuturnya.

Bacaan Lainnya

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua Selatan (PPS), Victor Ohoiwutun yang mengakui komunikasi antara kedua partai politik tersebut sangat baik. Dan memiliki platfom dan semangat yang sama untuk perkuat soliditas, kerjasama serta bersama maju mencapai satu tujuan membangun bangsa dan masyarakat Indonesia terlebih khususnya di Papua Selatan.

“Jadi teman-teman dari Partai Gelora bersilaturahmi ke kami DPD Gerindra PPS untuk sama-sama bangun kekuatan menjadi satu tim untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto,” ujar Ohoiwutun saat menerima kunjungan silahturahmi Ketua DPW Partai Gelora dan pengurus di Sekretariat DPD Gerindara, Merauke.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Merauke, Budi Cahyono juga menyampaikan apresiasi kepada Gelora, sebab hadirnya Gelora semakin menggelorakan semangat untuk mencapai tujuan yang sama. Pemenangan Prabowo akan semakin diperkuat dengan masuknya Gelora sebagai partai koalisi dukung Prabowo, sambung Anggota Partai Gerindra, Mozes Kaibu.

“Ini menjadi satu kekuatan besar untuk wilayah Papua Selatan. Kita berharap kerjasama yang baik ini membuahkan hasil yang baik,” pungkasnya.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *