Caleg Hanura Konsolidasi Menuju Pemilu 2024

JAYAPURA | Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bergerak cepat melakukan Koordinasi dan Konsolidasi, perkuat basis Calon Legislatif (Caleg) potensialnya di berbagai daerah.

Hari ini, Kamis (12/10/2023) partai tersebut menggelar konsolidasi di Kota Jayapura. Ketua DPD partai Hanura provinsi Papua, Dr. Kenius Kogoya mengatakan konsolidasi dilakukan mulai dari tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dalam rangka kolaborasi menghadapi kerja-kerja politik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Setelah konsolidasi di wilayah Saireri bulan lalu, Partai Hanura Partai kini pro aktif menggelar pertemuan dengan seluruh Caleg untuk konsolidasi bersama seluruh kekuatan partai.

“Kita bersilaturahmi, saling kenal satu dengan yang lain supaya kita melakukan kerja-kerja politik ini bisa secara kolaborasi baik itu Caleg dari tingkat kota Jayapura tapi juga provinsi dan pusat,”ujar Kenius.

Bacaan Lainnya

“Ini bagian dari bagaimana kita menggerakkan mesin partai tapi juga Caleg-caleg yang ada untuk kita bangunkan dari tidurnya atau santainya supaya sudah bisa bergerak untuk bekerja,” bebernya.

Kenius yang juga maju sebagai Caleg DPR-RI itu mengakui kader, simpatisan, serta Caleg partainya telah bekerja dan terus meningkatkan konsolidasi dan menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat Papua untuk diperjuangkan.

“Hari ini kita memulai untuk bagaimana supaya sama-sama kita bergerak meraih suara sebanyak-banyaknya dan menjadi pemenang untuk Kota Jayapura, provinsi dan juga suara untuk DPR-RI,” pungkasnya.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Jayapura, Otniel Deda optimis meriah hasil terbaik pada Pemilu 2024 dengan keterwakilan di parlemen Kota Jayapura. Kami sudah kerja keras. Apa yang kami kerjakan pasti bisa meraih hasil yang terbaik,” pungkasnya.(SON/ROL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *