8 Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator Pemkab Merauke Dilantik

MERAUKE | Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II. b) dan Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Merauke, Rabu, 23 Agustus 2023.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Merauke Nomor 821:06/MRK/VIII/2023 memutuskan nama yang dilantik yaitu;Yanuarius Katmo, ST, MT sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Merauke.

Ir. Yustina E. Sianturi, M.Si sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Merauke, Drs. M. Ramli sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kabupaten Merauke.

Salvianus Laiyan, SH sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Merauke.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Marwiah, ST sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Merauke dan Leo Patria Mogot, ST sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Merauke.

Usman Budi Utomo, S. Sos sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Merauke dan Aloysius Petrus A, S. STP selaku Sekretaris Disnakertrans Kabupaten Merauke.

Bupati Merauke Romanus Mbaraka mengajak pejabat yang baru di lantik itu untuk meningkatkan semangat kerja, kompak dalam membangun daerah serta setia kepada pimpinan daerah atau bupati.

“Dilantik jadi pejabat supaya terus berkarya. Ketika ada kegiatan kompak semua hadir. Kalau mau berangkat lapor kepada pimpinan, mau buat sesuatu harus diketahui pimpinan, yang kalian kerjakan itu adalah pekerjaan teknis, selain itu kebijakan hanya ada di Bupati,” ungkap Romanus .

Romanus mengajak agar setiap tugas yang diberikan terus mengucap syukur serta melaksanakannya dengan sepenuh hati sesuai amanah.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *